Lowongan Kerja Perusahaan

Home » , , » Lowongan Kerja Sebagai Business Development Manager Agustus 2014

Lowongan Kerja Sebagai Business Development Manager Agustus 2014

Lowongan Kerja Sebagai Business Development Manager Agustus 2014 – Dengan kehidupan yang mapan pastinya menjadi prioritas utama bagi Anda semuanya karena dengan mapannya seseorang berdampak juga ke penghasilan dan gaya hidp yang mewah juga. Untuk memenuhi kebutuhan pekerjaan yang nantinya akan menjadi prioritas utama Anda dalam mencari nafkah maka LowonganKerjaone.com ingin memberikan sumber Lowongan Kerja Agustus 2014 untuk Anda ditengah persaingan yang semakin ketat dan sulit ini. Adapun perusahaan di daerah Anda tinggal yang sedang membuka sumber daya rekrutment tenaga kerja dalam Lowongan Kerja Sebagai Business Development Manager Agustus 2014

Untuk Sobat di rumah dalam melamar kerja di perusahaan ini, Sebaiknya terlebih dahulu sobat cermati data-data apa saja yang diperlukan untuk melamar, berdasarkan syarat dan ketentuan yang ada didalam Informasi Lowongan Kerja ini yang akan kami sebutkan dibawah ini
Tanggal Penutupan : 23 Agustus 2014
CENTURY 21 Indonesia member of Ciputra Group
Business Development Manager
Century 21 the largest real estate company in the world, founded in California and now have offices in more than 73 countries in the world. In Indonesia, Century 21 was founded on 1997 as part of Ciputra Group, famous property developer in Indonesia.
We are looking for young dynamic professionals to join our successful team as:
Business Development Manager
Key Responsibilities:
  • Managing and supervising the marketing team to ensure that the team achieves their respective business objectives, goals and targets.
  • Assume responsibilities for developing, planning & implementing marketing strategies and activities for all projects assigned in line with marketing plans & objectives.
  • Establish effective pricing startegies designed to maximize profitable ensuring top line growth in all served markets.
  • Assume responsibilities for product development to maximize land potential.
  • To develop in-depth understanding of major market segments which include updated information on market size, key trends, market share and competitive benchmarking through market research and project benchmarking.
  • Lead marketing team to implement action plan effectively.
  • Maintain accurate record of pricing, sales and activity reports.
  • To undertake any and all other specific tasks that may be assigned from time to time.
Requirements:
  • University graduate majoring in Marketing Communication or equivalent.
  • At least 2 – 3 years working experience in managerial position in a property development company.
  • Possess good interpersonal, excellent communication & presentation skills.
Please send your complete CV and photo to: career@century21.co.id
Jika dirasa lowongan pekerjaan diatas sudah dapat memenuhi kriterian dan persayaratan yang di butuhkan Sobat harap segera melekukan pelamaran kerja dan persiapkan diri Anda dengan sebaik mungkin baik fisik maupun mental, serta jangan lupa juga untuk berdoa. Semoga info mengenai Lowongan Kerja Sebagai Business Development Manager Agustus 2014 dapat bermanfaat untuk sobat semua. Artikel yang lainnya tentang Informasi Lowongan Kerja Bank BRI Terbaru 2014 Agustus 2014 yang telah kami update pada anda sebelumnya

0 comments:

Post a Comment