Lowongan Kerja Perusahaan

Home » » Lowongan Pekerjaan Diploma Di Makassar Januari 2015 Terbaru

Lowongan Pekerjaan Diploma Di Makassar Januari 2015 Terbaru

Lowongan Pekerjaan Diploma Di Makassar Januari 2015 Terbaru- Lowongan Kerja Terbaru kali ini akan memberikan informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk daerah Makasar. Lowongan Kerja Januari 2015 Terbaru juga tersedia untuk anda. Berikut Informasi Lowongan Pekerjaan 2015. Anda juga bisa membaca info loker terbaru 2015.





DATASCRIP, PT

It’s Your Time To Shine
Datascrip adalah Perusahaan Marketing dan Distribusi, yang dikenal sebagai “ One Stop Bussiness Solution ”, beroperasi selama lebih dari 45 tahun dengan memiliki lebih dari 1000 karyawan. Produk-produk berkualitas di Indonesia yang hadir melalui Datascrip antara lain adalah Canon, Stabilo, PaperOne, Asus, dan Ergomatic.

Kami mengundang para profesional dibidang pemasaran, penjualan dan layanan purna jual untuk bergabung bersama kami sebagai:

BUSINESS EXECUTIVE (SALES) - MAKASSAR

Kualifikasi:

Pria/Wanita. Max 30 tahun
Pendidikan Min D3, semua jurusan
Memiliki pengalaman min 2 tahun sebagai Sales
Memiliki ketrampilan komunikasi dan negosiasi yang baik
Memiliki daya juang dan berorientasi pada hasil
Mampu mengoperasikan komputer, khususnya program Ms. Office
Memiliki kendaraan sendiri (Motor)
Berdomisili di Makassar


Paket remunerasi yang sangat menarik akan diberikan kepada anda yang memenuhi kualifikasi di atas, segera kirimkan lamaran beserta CV terbaru Anda ke :

recruit@datascrip.co.id



Lowongan Pekerjaan Diploma Di Makassar Januari 2015 Terbaru telah selesai anda simak, dan bila anda berkenan anda juga dapat membaca Lowongan Kerja Diploma Di Makasar Bulan Januari 2015 Terbaru sebagai bahan referensi yang lain maupun sebagai alternatif pilihan kedua.

0 comments:

Post a Comment