Lowongan Kerja Perusahaan

Home » » Info Lowongan Kerja D3 S1 Kudus April 2015 Terbaru

Info Lowongan Kerja D3 S1 Kudus April 2015 Terbaru

Info Lowongan Kerja D3 S1 Kudus April 2015 Terbaru - Lowongan Kerja Terbaru untuk bursa kerja Sma, Smk, D3, dan S1 dari yang admin update untuk anda. Berikut adalah info loker terbaru 2015 yang ingin kami informasikan untuk anda terkait Info Lowongan Kerja D3 S1 Kudus April 2015 Terbaru selengkapnya...



URGENTLY REQUIRED

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang distribusi dan logistic cat dan furniture. Visi kami adalah menjadi pendistribusi dan logistic cat dan furniture terdepan di Indonesia. Saat ini kami memiliki lebih dari 56 cabang diseluruh Indonesia, untuk memastikan layanan yang handal ke seluruh pelanggannya. Dalam rangka mendukung pengembangan perusahaan , kami mengundang anda yang berjiwa muda dan energik untuk menjadi bagian team kami , sebagai :

KEPALA GUDANG (KG)

Requirement:

Pria, min D3 (IPK min: 3.30), maksimal 35 tahun
Berpengalaman sebagai Kepala Gudang min 2 tahun, mengelola armada min 3 truck, memimpin 10 orang supir / helper
Teliti dan disiplin
Strong Planning dan Controlling Skill
Mampu mengoperasikan Ms. Office (Ms. Word dan Ms. Excel) dengan baik
Penempatan : Kota / Kodya / Kabupaten di seluruh Pulau Jawa
Lamaran lengkap dikirimkan dengan mencantumkan kode posisi pada subject email dan lampiran ( CV, Lamaran Kerja, foto, dan dokumen-dokumen terkait ) max 500KB ke alamat email di bawah ini. Pelamar yang tidak memenuhi syarat tidak akan diproses.

kitahrd@gmail.com

Informasi mengenai Info Lowongan Kerja D3 S1 Kudus April 2015 Terbaru baru saja anda membacanya,semoga dpat menjadi jalan bagi kesuksesan anda semuanya.di samping itu jangan lewatkan juga Info Lowongan Kerja SMA SMK D3 Kudus April 2015 Terbaru atau info daftar loker di Semarang april 2015 terbaru yang tak kalah pentingnya sebagai referensi anda. Salam sukses dari kami.

0 comments:

Post a Comment